Thursday, March 20, 2014

0 Download Rangkuman Fisika IGCSE

http://www.4shared.com/file/tkUZfsaCce/Grand_Summary_IGCSE_Physics__b.html

Baru saja saya menyusun sebuah rangkuman tentang seluruh materi fisika untuk program internasional Cambridge IGCSE. Rangkuman ini sebenarnya saya buat untuk para murid saya di IGCSE yang sedang menghadapi ujian akhir, akan tetapi bagi yang berminat mempelajarinya, silakan didownload. Berhubung saya mengajar di program internasional, maka rangkuman ini saya susun dalam bahasa Inggris.

Bahan pembelajaran ini saya buat untuk kepentingan pendidikan. Dimohon kepada para pendownload untuk tidak memperjualbelikannya. Juga, dimohon agar tetap menghormati keaslian identitas penyusun. Terimakasih. Selamat belajar fisika. 

Klik link berikut ini untuk mendownload:










0 komentar:

Post a Comment

 

DETEKTIF FISIKA Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates